Tuesday, November 23, 2010

Pengalaman masuk kuliah

Ternyata kuliah emang beda dari sekolah soalnya pertama kuliah itu pake baju bebas dan kalo kuliah itu murid yang nyari dosen ga kaya waktu SMA guru yang nyari murid dan ternyata kuliah itu asik soalnya banyak muridnya sekelas ampe 50an anak sementara dulu dikelas saya Cuma ada 7 ekor anak hahaha bener-bener berubah 180 derajat tapi itu jadi pengalaman baru yang asik.

Waktu dimalem hari sebelum kuliah saya sengaja tidur ga malem-malem biar ga kesiangan berangkat kuliah, “kan kuliah perdana” kata saya sebelum tidur dan akhirnya saya tidur setelah itu keesokan harinya saya bangun tepat waktu dan dengan semangat saya mandi terus siap-siap berangkat kuliah dan berangkat deh pake motor, dengan PDnya saya masuk ke gedung E (karena saya ga ikut PPSPPT jadi saya ga tau gedung-gedung kampus gundar) terus saya langsung nanya ama satpam “pak ruangan 434 dimana ya ?” terus satpamnya bilang “oh itu berarti di gedung 4 lantai 3 ruangan 4” nah abis itu saya langsung naek ke gedung 4 lantai 3 dan nyari ruangan 4, setelah capek-capek naek saya nyari tulisan G 434 tapi kok adanya tulisan E semua, setelah muter-muter gedung akhirna saya ketemu CS terus saya nanya “mas kalo ruangan G 434 dimana ya ?” terus CS itu jawab “wah itumah di gedung sebelah abis lampu merah” tapi karena muka itu CS lucu (kaya orang ngajak bercanda) terus saya kira dia bercanda, saya kirain gedung sebelah itu di gedung E 3 tapi setelah saya cari-cari kok tulisan kelasnya 3 semua dan sebelum tulisan 3 tulisannya E semua akhirnya saya saya turun dan nanya satpam “mas kalo G 434 itu dimana ya?” terus satpamnya jawab “wah kalo gedung G disana mas abis lampu merah”(sambil nunjuk ke arah PAL) terus saya nanya lagi “lampu merah kearah PAL mas ?” terus dia jawab “iya tapi ga sampe ke PAL, pokoknya ikutin jalan aja abis lampu merah ada gedung gunadarma nah disitu gedung G” langsung saya ketawa dalem hati ternyata CS tadi ngomong lampu merah beneran, saya kirain bercanda akhirnya saya keluarin motor terus jalan ke gedung E pas nyampe di parkiran gedung E saya langsung nanya ama satpam “mas gedung G 434 disini kan ?” terus satpam itu jawab “iya ini bener gedung G tapi gedungnya cuma ada 3” terus dengan panik saya tanya lagi (soalnya udah hampir jam 8 sementara di jadwal saya masuknya jam setengah 8 ) “waduh mas beneran ini gedungnya cuma ada 3 ?” terus satpamnya jawab “bener mas kalo gedung G cuma ada 3 gedung yang ada 4 gedung itu gedung E” terus saya nyoba buka BAAK gundar dari hp ternyata ga bisa, wah makin panik dong saya akhirnya saya ngeluarin motor buat nyari warnet, terus saya nyari warnet ampe ke pasar PAL ternyata masih pada tutup terus saya muter balik merhatiin dengan seksama ternyata ada satu yang udah buka terus saya masuk langsung nanya ama operatornya “mas ada yang kosong ga ?” dia jawab “oh ada naek aja” langsung saya naek dan saya buka BAAK gundar terus saya cari ruangan saya dan ternyata bener ruangan saya di G 343 bukan G 434 hahahaha langsung saya ketawa-tawa kaya orang gila setelah itu saya langsung buru-buru keluar warnet (takut kebablasan) dan balik ke gedung G, karena udah jam setengah 9 di perjalanan ke gedung G saya udah nyiapin sejuta alesan buat jawab pertanyaan dosen kalo ditanya “kenapa kamu terlambat ?” setelah sampe parkiran saya langsung buru-buru naek ke gedung 3 lantai 4 terus nyari ruangan 3 dan ternyata Jreng Jreng Jreng !!! Dosennya kaga ada (gubrak !!!, dalem hati saya “hah udah buru-buru tau-taunya dosennya ga ada”) akhirnya saya masuk dengan tatapan aneh anak-anak (mungkin dikiranya saya dosen kali) terus saya langsung nyari tempat duduk di belakang dan kenalan deh ama anak-anak

Kurang lebih seperti itulah cerita kuliah perdana saya, mungkin sekarang saya bikin ini sambil ketawa-tawa karena kocak tapi pas ngalaminnya hadoh bener-bener capek tapi saya tetep seneng soalnya kalo pengalaman saya biasa-biasa aja nanti ga seru dong kalo saya tulis di blog saya hehehehe

No comments:

Post a Comment