Friday, October 5, 2012

Terimakasih untuk ibu dosen yang ada disana, hahaha

Hai dunia kita berjumpa lagi, hahaha
Saya bingung mau ngomong apa ya diawal-awal soalnya udah lama ga mengarang indah, hahaha
Padahal banyak sih tugas yang harus dikarang indah, tapi refreshing dululah biar otak seger, hahahaa
Ok saya akan cerita deh, kenapa tumben-tumbenan saya mau nulis padahal saya biasanya sangat getol nulis kalo lagi galau, hahaha, biasalah curcol. tapi sekarang saya ga galau kok, malah nulis ini sambil senyam-senyum kaya orang bener, hehehe.
Jadi begini ceritanya, pada awalnya hidup saya tenang tapi semua berubah ketika tugas-tugas menyerang dan pas saya lagi mengalahkan salah satu tugas eh ga sengaja saya buka blog trus liat-liat tulisan jadul, tulisan-tulisan galau saya yang saya post, (tujuannya si biar si doi ngebaca gitu, padahal mah doi udah berenang kemana tau), hahaha mudah-mudahan doi nyasar kemari, amin, hahahaha
Lanjut cerita, eh saya akhirnya baca tugas-tugas softskill saya yang saya bikin pake bumbu-bumbu humor mahasiswa galau, trus saya jadi kangen deh sama dosen saya yang satu itu.
Dosen saya itu tipikalnya tegas tapi saya bisa liat dimatanya, kayanya dosen saya ini tipe-tipe dosen yang suka bercanda tapi bercanda ala dosen yang suka nakut-nakutin murid.
Pas pertama masuk kelasnya, biasalah saya ga tertarik, wong dari judul matkulnya aja ada"matematika"nya, fiuhh pertama kali masuk deg-degkan juga sih, soalnya ngeri ngulang, masalahnya matematik bro, gw aja ga bisa kalo ngulang bisa berabe, hahaha.
Tapi seinget saya sih diminggu pertama dosen saya cerita tentang alam semesta terus penemuan-penemuan manusia, karena dosen saya masuk sebulan sekali terus tugasnya disuruh ngeblog jadi di minggu pertama saya nulis dengan gaya normal anak kuliahan, sampe akhirnya di minggu ketiga dan seterusnya lahirlah tulisan saya yang berjudul "Milky Way Tour (Matematika & IAD)", "Jangan Berhenti (Matematika & IAD)", "Beneran deh simpel banget, (Matematika & IAD)", sampai tulisan terakhir saya untuk tugas itu yang berjudul "Art from Math??? (Matematika & IAD)".
Nah kan dari judulnya aja pertama-tama ada "matematika"nya, tapi akhirnya saya seneng sih sama pelajaran ini soalnya membahas tentang alam semesta dan ga ngebahas rumus-rumus matematika yang saya ga bisa bayangkan karena saya ga bisa matematika, hahaha.
Sebenernya sih ada sekitar 8 tulisan, tapi yang berkesan buat saya sih yang 4 diatas itu, hahaha
Pas saya abis nulis si "Jangan Berhenti (Matematika & IAD)" deh kayanya dosen itu ngomong kalo ga salah si "itu ada kalo ga dikelas ini atau dikelas sebelah ya yang nulisnya ngelawak, walaupun tugasnya bikin artikel tapi yang serius ya" hahahahahaha, seinget saya kurang lebih si kaya gitu, saya inget banget ibu dosen itu ngomongnya sambil senyum-senyum. untung saya ga ketauan yang nulisnya ngelawak, kalo ketauan bisa dicengin didepan gebetan, gengsi broooo, hahahaha
Hah singkatnya sih gitu, alesan saya bikin tulisan ini si ceritanya mau bikin ucapan terimakasih sama dosen saya yang satu itu soalnya karena dia saya sekarang kalo bikin artikel ga nyeleneh lagi, hahahaha.
pokoknya terimakasih lah bu, oh iya kalo ada maba gunadarma yang baca ini, siap-siap ya mungkin kalian bakal ketemu sama dosen yang satu ini, cluenya adalah dosen ini lulusan s2 perancis, pokoknya dijamin deg-degkan deh kalo belajar sama dia, hahahaha, tapi ngangenin juga, wong saya sampe bikin ucapan terimakasih yang panjang lebar dan ga jelas ini, hahahaha
udah ah capek ni, mau tidur dulu bro, see ya next time. thnks.

No comments:

Post a Comment